Mantan Kopasus Katakan Agus Floureze Orangnya Hercules dan Dipertemukan Campur Tangan, “Tangan Tuhan”

JAKARTA– Pensiunan Kopassus TNI AD Robert merasa Bersyukur Koponakannya Agus Floureze bisa Bertemu dengan Tokoh Langgedaris Hercules Penerima Penghargaan Bintang Jasa Seroja dari negara karena telah berjuang bersama Kopasus yang saat itu di Pimpin oleh Prabowo Subianto untuk mempertahankan NKRI di timor timor.

Kini Kedekatan dengan Preman Lagendaris Hercules, bagi Robert sudah merupakan Campur tangan Tuhan.

” Kalau darah yang sama Pasti juga Ketemu, biasanya Ponakan saya itu sering saya tanya, ‘ Kamu di Jakarta Sudah Ketemu Bang Hercules’ Jawabannya pasti saja bilang belum ketemu, dan setelah saya liat di media sosial sudah ketemu saya sudah Legah, Karena Ponakan saya itu harus dekat dengan Bang Hercules,” tegas Robert.

Robert yang dianggap sangat dekat dengan Keluarga Andrias Ade Yang sebagian besar Berlatar Belakang Polisi ini, sangat bersyukur Karena Agus Floureze bisa bertemu dengan Hercules di momen yang tepat, saat dirinya berjuang untuk Masyarakat Tambang .

” Puji Tuhan, Apa yang dikehendaki Tuhan pasti terwujud,” tegasnya.

Menurut Robert dari 4 Bersaudara, Hanya Agus Floureze yang memiliki kulit Putih, yang lain Berkulit Timur termasuk Adiknya salah satu Kasat di Polres Buol wajahnya mirip ketimuran.

Dia mengatakan Bersyukur kepada Tuhan, diantara Turunan Andrias salah satunya sukses di Jakarta Agus Floureze , Punya kantor di Plaza Indonesia, Pemilik 2 Media Berpengaruh, Bekerja sebagai Pengacara, Ketua Umum LBH Phasivic, Direktur Hukum di salah satu Perusahaan Tambang Emas dan Ketua GRIB Provinsi Sulawesi tengah memimpin 13 Kabupaten Kota di Sulteng.

” Sudah Pantaslah mereka bertemu, dan Berharap Hercules menjaga Koponakannya yang cukup berpengaruh itu,” Tegas Lelaki Keras itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *