NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Diduga Salah Satu Kaban Bappeda di Sulawesi, Hartanya Rp.56 Milyar

JAKARTA – NAMA Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Di Sulawesi, Berinisial IR, kini tengah menjadi sorotan.

Berstatus sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN), IR diketahui memiliki harta kekayaan yang fantastis.

Ya, bila mengacu pada data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK tahun 2019, IR diketahui memiliki total harta kekayaan mencapai Rp 56,4 miliar.

Harta itu terbagi dalam bentuk tanah dan bangunan senilai Rp 39,7 miliar, harta alat transportasi dan mesin senilai Rp 3,8 miliar, harta bergerak lainnya senilai Rp 2,6 miliar, harta kas dan setara kas senilai Rp 10 miliar, serta harta lainnya senilai Rp 133,3 juta.

Khusus untuk harta tanah dan bangunan, Irwan rupanya memiliki 24 tanah dan bangunan yang seluruhnya tersebar di Salah Satu kota Di Sulawesi.

Sementara untuk harta berupa alat transportasi dan mesin, dirinya tercatat mengkoleksi 8 kendaraan bermotor yang terdiri dari 5 mobil dan 3 sepeda motor.

Seluruh koleksi mobil dan motor itu pun terbilang mewah dan punya harga yang cukup mahal. Lantas, apa saja koleksi mobil dan motornya?

Hingga berita ini ditayangkan, Pihak Redaksi menunggu Klarifikasi dari IR kepihak Nasional Suara Merdeka , melalui email : suaramerdekanasional@gmail.com











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *