ASN Diadukan Kepolda Gorontalo Menelantarkan Anak

JAKARTA-Hari jumat tanggal 9 April 2021 sy telah mengadukan istri saya inisial LMH ke Polda Gorontalo, terkait dengan dugaan penelantaran anak, karena sejak tanggal 4 Maret 2020 LMH meninggalkan anak dan sampai dengan hari ini tidak pernah menjenguk anak yang ditinggalkan bersama saya.

Pada pertengahan bulan Desember 2020, saat anak mengalami kecelakaan motor, dia tidak datang menjenguk anak dan bahkan kartu BPJS kesehatan yang merupakan hak anak tidak diberikan oleh LMH.

“Saat kecelakaan itu, sy sudah menginfokan kepada LMH melalui pimpinan tempat dia bekerja, namun tidak ditanggapi oleh LMH. Padahal kartu BPJS nya itu sangat dibutuhkan untuk pengobatan ke Rumah Sakit.
Malah LMH terlihat mengikuti berbagai kegiatan kerjanya, termasuk di salah satu tempat wisata yang ada di daerah Gorontalo”.

“Jika alasan tidak ingin bertemu anak karena trauma ketemu dengan saya, itu sangat tidak masuk akal. Karena sebelumnya kita sudah pernah bertemu saat mediasi di pengadilan agama terkait gugatan cerainya, dan semuanya berjalan lancar, meskipun kemudian gugatan cerainya di putus NO karena dia tidak melampirkan ijin atasan untuk bercerai PNS”.

“Masa untuk urusan bercerai mau ketemu, terus urusan anak tidak mau bertemu, berarti traumanya pilih-pilih dong”.

Dadang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *