Dihadapan PPNPers Agus Katakan PT Kadji dianggap Tinggal Eksplorasi sebelum Terbit IUP, Para Media Bersifat Kebinekaan Jika Meliput

JAKARTA– Saat Diskusi 31 Media Pers dibawah Penanggung Jawab Agus Floureze, Sabtu Pagi (10/4) Melalui Zoom, selain mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa, Diapun menyampaikan Perkembangan Perkara perkara ditanganinya dan Tidak Luput terkait Pengurusan Legalitas Pertambangan milik Keluarga Agus Kadji Grub yakni PT Kadji Gold Nusantara.

Aguspun Yang Dikenal Pengacara Salah Satu Petinggi di Mabes Polri mengatakan, jangan ada di Grub PPNPers melakukan hal hal diluar Jangkauan kemampuan dirinya, diantaranya : Jangan Melakukan Tindak Pidana dalam menjalankan Tugas Pers, Jangan Narkoba, Jangan Jadi Teroris, dan Berprilaku Sopan kepada Seluruh Narasumber.

Sosok Agus disegani Para Pengusaha Media ini dikenal Pendiam akan tetapi saat rapat dianggap memiliki Karismatik “Bah” seorang Pemimpin yang sudah disiap Tuhan.

Diakhir Pembicaraan Juga Anak Asuhnya Hercules ini berharap Hubungan Baik dengan Kapolri dan Kasad TNI terus dijaga, karena dianggap pilar Keamanan Keutuhan Negara.

” Artinya Gini Saudara saudaraku, Jalin Hubungan Kebinekaan Tunggal Ika, dengan Berjiwa Bela Negara, Kalau Kondisi Negara Tidak Aman kita juga Rugi,” ujar singkat Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat kepada 31 Media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *