Ini Hebat !! Tersangka Oknum Dosen Tuntut Balik Istrinya Ke Polda Gorontalo

JAKARTA–Tersangka KDRT MK melaporkan istrinya inisial LMH ke Polda Gorontalo ( Jumat 9 April 2021), terkait dengan dugaan penelantaran anak, pasalnya menurut kesaksian MK sejak tanggal 4 Maret 2020 LMH telah meninggalkan anaknya tanpa kabar hingga berita ini di muat.

Lanjut MK, Selama kurun waktu 1 tahun ini, MK telah melakukan beberapa upaya untuk mempertemukan anaknya dengan ibunya LMH, termasuk meminta bantuan dari berbagai pihak. Hal ini dilakukan karena menurut MK diusianya yang baru 4 tahun lebih, masih memerlukan kasih sayang dari seorang ibu. Naasnya upaya MK selalu gagal karena LMH selalu beralasan trauma bertemu dengan MK.

Terlebih di saat anak LMH mengalami kecelakan Motor pada
Pertengahan bulan Desember 2020, LMH tidak datang menjenguk anaknya.

” Saat Anak mengalami kecelakaan dan sempat di Rawat ke Rumah sakit, saya meminta Kartu BPJS anak tersebut kepada ibunya Namun tidak ada respone sedikitpun” Ujar MK

Lanjut MK “Saat kecelakaan itu, sy sudah menginfokan kepada LMH melalui pimpinan tempat dia bekerja, namun tidak ditanggapi oleh LMH. Padahal kartu BPJS nya itu sangat dibutuhkan untuk pengobatan ke Rumah Sakit.
Malah LMH terlihat melakukan berbagai aktivitas, termasuk di salah satu tempat wisata yang ada di daerah Gorontalo”.

Atas dasar tersebut MK yakin untuk mengadukan LMH ke pihak kepolisian, karena menurut MK untuk alasan tidak ingin bertemu anak karena trauma bisa ia maklumi, Namun Untuk sekedar mengirimkan Kartu BPJS kesehatan anaknya sendiri tidak bisa dilakukan, yang saat itu anak tersebut sangat membutuhkannya guna biaya di Rumah sakit.

“Kalaupun alasannya adalah karena trauma bertemu dengan saya, itu sangat tidak masuk akal dan terkesan mengada-ngada. Karena sebelumnya kita sudah pernah bertemu saat mediasi di Pengadilan Agama Kota Gorontalo terkait gugatan cerainya, dan semuanya berjalan lancar, meskipun kemudian gugatan cerainya di putus NO oleh Pengadilan karena penggugat tidak melampirkan ijin atasan untuk bercerai sebagai PNS”. Tegas MK

Hingga berita ini di turunkan, Pers-suara merdeka mencoba mengkonfirmasi kepada Kepala sekolah tempat LMH mengajar, melalui pesan Whatsup namun Kepela sekolah bungkang dengan tidak membalas chat ataupun mengangkat telfon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *