Bisa Jadi Mereka Termasuk Orang Dekat Pengacara Agus Floureze, Berikut Komentar Mereka…

JAKARTA– Bisa Jadi Mantan Ketua HMI yang juga Pengacara Berpengaruh dan Pemilik Media Nasional Suara Merdeka di Plaza Indonesia Agus Floureze (AF) dicurigai segudang Tokoh Tokoh Besar dibelakangnya diantaranya Rekam digital terlihat Punya Kedekatan dengan Pengacara Hotman Paris , Eks Lagendaris Preman Hercules, Pengacara Sunan Kalijaga, Ternyata setelah ditelusuri AF adalah Bekas Didikan Pengacara Kondang Hotman Paris saat Diklat di FHP Kuningan Jakarta Pusat.

Bahkan Sempat Hotman mengatakan, suatu saat Agus Floureze akan jadi Pengacara Hebat dan Sukses, karena dianggap sosok cerdas membedah Kasus.

“Agus itu pernah menjawab pertanyaan saya, kalau kasus Nenek nenek Pencuri Buah Coklat, pasal mana yang digunakan agar Si Nenek Pencuri Coklat bisa dibebaskan dengan Hukuman, dan dia saja yang bisa menjawab itu, makanya saya katakan Agus Floureze itu orang cerdas,” Ujar Hotman.

Lain Halnya Eks Preman Lagendaris Herkules yang dikenal Preman disegani se Asia Tenggara, menurutnya Agus Floureze tersebut sudah seperti Adiknya sendiri, yang di anggap mampu membela Rakyat kecil dan sering Mantap Ekspreman Lagendaris se Asia Tenggara ini memberikan semangat ketika mengalami masalah dilapangan.

Diapun menganggap AF sebagai Ketua GRIB Jaya Provinsi Sulawesi tengah untuk mengayomi Masyarakat 13 Kabupaten Kota.

” Agus Floureze itu suda seperti Adik saya sendiri, selain pintar dia Termasuk Pengacara Punya Talenta sebagai Pemimpin,” tegas Ketum Grib Jaya.

Lain halnya Pengacara Sunan Kalijaga, bahwa Agus Floureze merupakan teman baiknya baik di Organisasi maupun dalam Profesi Pengacara, dan sering bertemu di Plaza Indonesia.

” Kadang kami sering ketemu di Plaza Indonesia, dan orangnya multi talenta,” tegas Pengacara Artis ini.

Menurut Sunan, Selain dirinya sebagai Pengacara, AF sudah dianggap orang sukses didunia Industry Media.

Ternyata Rekam jejak Agus dianggap memiliki Kekuasaan Kecil di 3 Provinsi, Diantaranya Di Sulawesi tengah Ketua DPD GRIB Jaya dibawah Komando Hercules, Di Gorontalo Pendiri Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) , dan Di Sulawesi Tenggara Ketua YLKI Sutra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *