Agus Floureze : Wartawan Saya Harus Mampu Membuat Karya Tulis Ilmiah dan Berlatar Belakang Sarjana

JAKARTA– Jarang Industri Media Wartawannya datang dari Kalangan Akademik dan Mampu menulis Karya Tulis Ilmiah, lain halnya yang terjadi Perusahan Industri Media PT NASIONAL SUARA MERDEKA, dimana Wartawannya Rata rata Alumni berasal dari Perguruan Tinggi Ternama yang berpengalaman dibidang Jurnalis.

Dia mengatakan hal itu, usai melakukan Zoom Bertahap kepada Para Wartawannya dan Pekerja Multimedianya pada hari Senin (19/4).

Komisaris utama PT Nasional Suara Merdeka yang juga Pengacara ini, menginginkan bahwa medianya akan bermitra dibeberapa Lembaga Pemerintah diantaranya Istana Presiden, DPR RI, 11 Kementerian diantaranya Kementrian ESDM, BUMN, PUPR, BAPPENAS, AGRARIA, KOPERASI, KESEHATAN, KEMARITIMAN, PERHUBUNGAN , MENDAGRI, MENDIKBUD, Mabes Polri, TNI AD, Kejaksan Agung, KPK, dan 9 POLDA di Daerah, dengan mengutus Reporter atau Wartawan Profesional.

” Ada beberapa Wartawan untuk bekerja Melakukan Peliputan Khusus Kegiatan Kapolri, Mendagri, Menteri ESDM, dan Kasad TNI, harus Wartawan terpilih,” tegas Agus

Menurut Agus dia akan menawarkan pula Peliputan untuk Kegiatan KBPP Polri dan GRIB Jaya dibawah Komando Haji Hercules.

” Nantinya kegiatan Ketum KBPP Polri dan Bang Hercules diliput tiap hari,” tegas Kader Militan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *