Apa saja 14 Perusahaan, Yayasan dan Lembaga dibawah Holding Company PT Nasional Suara Merdeka…

JAKARTA– Apa saja Perusahaan dan Lembaga Nirlaba maupun Nonlirlaba dibawa Naungan PT Nasional Suara Merdeka (NSM) , Komisaris Utama PT NSM Agus Floureze menjelaskan bahwa Perusahaannya memilki Holding Company 14 Perusahaan dan Lembaga Nirlaba dan Non Nirlaba diantaranya :

Dibawah Kendali Langsung PT Nasional Suara Merdeka ; Media Nasional Suara Merdeka, News Hallo Polisi, Tabloid Gelora Demokrasi, Perusahaan Kacamata Optik di Gorontalo , Cafe di Sulteng, Perkebunan 12 Hektar di Sulteng, Usaha Kos kosan di Gorontalo.

Perusahaan,Yayasan , Lembaga sejenis Profit dan Non-profit diantaranya , Perusahaan Tambang Nasional PT Kadji Gold Nusantara, Konsultan Perizinan, LPK Wahli Assabillah, Law Form Agus Floureze dan Partners, LBH Phasivic Jakarta Pusat, YLKI Gorontalo dan YLKI Sulawesi Tenggara.

” PT NSM ini menjadi Holding Company baru dimulai 2020, karena sebelumnya Perusahaan itu masing masing berjalan sesuai Tujuannya,” Tegas Pengacara Agus Floureze ini.

Dia menambahkan 14 Perusahaan, Yayasan dan Lembaga, seluruhnya menggunakan Pengacara yang berasal dari Law Firm Agus Floureze dan Parners di Plaza Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *