Hingga Ratusan Pegawai! Dibuka Rekrutmen Besar-besaran oleh PT Nasional Suara Merdeka

Jakarta — Perusahaan holding company PT Nasional Suara Merdeka membuka rekrutmen secara masif. Mulai dari Reporter, Videografer, Admin Multimedia, hingga Redaktur.

PT Nasional Suara Merdeka memiliki anak perusahaan, yaitu Suaraphasivic.com yang berubah nama menjadi News Hallo Polisi. Media ini sudah berjalan selama 3 tahun.

Tokoh dibalik pesatnya perkembangan media ini adalah sang Komisaris Utama Agus Flores, yang kiprahnya telah dikenal terlebih dahulu sebagai Pengacara Masyarakat Penambang Rakyat dan juga Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat.

“Sebenarnya media yang saya dirikan sudah berjalan 3 tahun, jadi koleganya sudah mulai banyak. Saya bisa kewalahan untuk mengurus wartawannya, sehingga jalan satu-satunya merekrut wartawan cukup banyak, agar permintaan para narasumber bisa saya penuhi,” jelas sang Komisaris Utama, Agus Flores.

Adapun jumlah keseluruhan orang yang akan direkrut untuk perusahaan ini mencapai 150 orang lebih, yang akan ditempatkan di berbagai macam daerah dan instansi seperti Mabes Polri, KPK, Mahkamah Agung, Kementrian ESDM, hingga di Polda yang tersebar dari mulai Papua, Aceh, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Terdapat juga posisi yang dibutuhkan untuk mendampingi Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka, dalam meliput kegiatannya di seluruh Indonesia, yaitu 2 reporter dan 3 videografer.

Untuk Anda yang tertarik melamar, bisa mengirimkan lamaran ke suaramerdekanasional@gmail.com atau langsung kirim ke kantor PT Nasional Suara Merdeka di Jl. MH Thamrin, Gedung The Plaza Office Tower Lantai 41, Menteng, Jakarta Pusat.

CR Asma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *