Tunjukkan Empati, Hercules Berikan Ucapan ‘Selamat Ulang Tahun’ Kepada Forkabi

JAKARTA – Silahturahmi di antara Ormas (Organisasi Masyarakat) lumrah terjadi, dan hal ini merupakan bentuk persaudaraan antar sesama warga masyarakat. Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Hercules Rozario Marshal juga menunjukkan empati persaudaraannya kepada Ormas Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), dengan mengucapkan kata-kata selamat ulang tahun kepada Ormas Forkabi.

Melalui rekaman video, pria yang lekat dengan kisah heroiknya mempertahankan keutuhan Bangsa Indonesia ini, tidak hanya memberi ucapan selamat ulang tahun ke-20 Forkabi saja, namun lebih dari itu, Hercules menyampaikan semangat juang kepada Forkabi, agar di masa depan mereka dapat semakin maju, kompak, kuat, dan semakin dapat bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat.

“ Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Hercules Rozario Marshal, Ketua Umum Ormas GRIB; Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Forkabi yang ke-20 tahun, semoga Forkabi makin maju, makin kompak, makin kuat, bisa bekerjasama dengan pemerintah, TNI-POLRI, masyarakat, dan seluruh ormas yang ada di Jakarta. Forkabi, Forum Komunikasi Anak Betawi, Maju dan Kompak! Dan kuat! Terimakasih, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, “ ujarnya Hercules dalam video empati ulang tahun Forkabi yang ke-20 (23/4).

Dalam perjalananya, GRIB sebagai bagian dari masyarakat, terjun secara langsung dan bahu-membahu bersama masyarakat dalam memberikan bantuan logistik kepada mereka yang mengalami bencana alam. Seperti halnya pada kesempatan di awal tahun 2021 ini, dimana GRIB dengan dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshal, memberikan bantuan logistik ke korban bencana banjir di Cimanggung, Bogor, Jawa Barat.

Paramayuda-NSM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *