108 Orang Berebut Posisi Pimred di NSM-Suara Merdeka, Mbah Astro Nilai Ini Gaya Baru Seleksi Alam

JAKARTA– Baru kali ini Media Pers di Jakarta membuka Peluang kepada Para Jurnalis untuk melakukan konstetan Perebutan Posisi Sebagai Pimpinan Redaksi (Pimpred) Nasional Suara Merdeka yang akan ditinggalkan Agus Floureze.

Kepada Nasional Suara Merdeka, Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka , Jumat (30/4) mengatakan Bahwa Pihaknya membuka Peluang Para Sarjana untuk menduduki sebagai pimpinan Redaksi.

” Sebenarnya dari 357 Orang Pelamar , sekitar 249 Pelamar Saya Pangkas, sisanya 112 Orang ini berebut Calon Pimpred, Redaktur dan Reporter,” ujar Komut NSM ini.

Diapun berharap Pengganti dirinya sebagai Pimred NSM benar benar menjalankan tugas Jurnalis sesuai visi misi NSM, Berita Berkualitas , Profesional, Idealis, Ramah, Terampil dan berjiwa seni.

” Dimedia saya jangan Kaku, Berani mengejar informasi, dan tulisannya berkualitas, karena Dimedia saya bersaing bukan mengejar berita akan tetapi mengejar Kualitas Berita, ” tegas Pengacara Penambang Rakyat ini.

Sedangkan Praktisi Spritual Mbah Sastro menilai, gaya seleksi yang dilakukan Komisaris Agus Floureze adalah Gaya Seleksi Alami tanpa berpihak.

” Nantinya akan dapat Pemimpin yang diharapkan Kanjeng Agus,” tegasnya.

Penulis : Ita Ekariana | NSM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *