SUARA
MERDEKA
June 18, 2021

Kementerian Tenaga Kerja Mengadakan Vaksinasi Untuk Memperingati May Day 2021

JAKARTA– Menteri Tenaga Kerja yaitu Ibu Ida Fauziyah mengadakan vaksinasi bersama walikota DKI Jakarta Bapak Ahmad Patria untuk memperingati May Day 2021 kali ini pada tanggal 2 Mei 2021 yang lalu.

“Saya mengapresiasi kerja sama pemprov DKI, KADIN, dan APINDO Jakarta dalam melaksanakan vaksinasi bagi 200 pekerja industri maupun sektor pelayanan publik yang dilaksanakan di Jakarta.” Ujarnya melalui akun instagramnya @idafauziyahnu

Beliau juga menambahkan jika, “Dengan diadakannya kegiatan vaksinasi tersebut bagi pekerja industri maupun pelayanan publik di wilayah Jakarta bisa diharapkan bekerja seperti normal dan sehat wal’afiat”.

Dengan kegiatan inilah dapat diharapkan bisa memperkuat kesehatan dan perlindungan pekerja dari Covid-19 yang terjadi di Indonesia, salah satunya Jakarta. “Saya katakan bahwa program vaksinasi yang dilakukan bagi pekerja merupakan momentum kegiatan positif dalam merayakan May Day yang mengedepankan penanganan dampak pandemi Covid-19, terutama di sektor ketenagakerjaan”.

May Day : Recover Together (Pulih Bersama) merupakan tema yang memang diambil dalam merayakan perayaan May Day ini. Sehingga memang banyak pekerja yang menghadiri acara seperti May Day ini. Dari acara ini bisa membuat para pekerja dan pelayanan industri dapat bekerja dengan keadaan sehat wal’afiat akan tetapi tetap waspada dengan Covid-19 yang masih belum reda juga hingga saat ini.

Dengan adanya vaksinasi seperti ini, bisa menjadikan hal pengingat bahwa harus menjaga kesehatan demi orang-orang tercinta. Terutama pekerja yang setiap harinya selalu bertemu dengan orang banyak sehingga menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksinasi. Apalagi vaksinasi ini diselenggarakan oleh kementerian tenaga kerja.

Desi Oktavionika – 3/05/2021





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *