NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 24, 2021

Walikota Bekasi Dapat Dukungan Dari LPM Ciketingudik, Ini Penjelasannya

Bekasi – Ketua lembaga pemberdayaan masyarakat Ciketingudik Salim samsudin dan tokoh Pemuda Ciketing Udik Adis Saputra sangat mengapresiasi dalam hal realisasi pembangunan diwilayahnya dengan respon cepat pemerintah kota bekasi
dalam Menindaklanjuti hasil silaturahmi dan konsolidasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM Ciketingudik) dan Ketua RT RW Se Kelurahan Ciketingudik.

Jumat 07/05/21 Walikota Bekasi Rahmat Effendi langsung ke lokasi untuk meninjau pembangunan sodetan saluran air dari jalan PP RW 02 Kelurahan Ciketing Udik menuju kali Cileungsi, pelebaran area makam manisin, pembangunan gedung BLK di SMKN 2 Kota Bekasi dan Gedung serbaguna.

Dengan anggaran Bandek DKI,Walikota Bekasi Rahmat Effendi akan membangun lokasi yang sudah di survei.

Sesuatu harapan besar, dana bantuan DKI tersebut bisa terealisasikan pembangunan Flyover simpang 5. Karena Flyover tersebut bisa mengurangi dampak bau sampah terhadap masyarakat dari truk menuju UPST Bantargebang.

” Hal ini semoga menjadi Di nikmati dan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya kelurahan Ciketing Udik,untuk infrastruktur pembangunan dan cepat tersalurkan.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *