NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Di NSM Ada Wartawan TNI-Polri? Ini Penjelasan Komisaris Utama

JAKARTA– Pasti sebagian orang berpresepsi Bahwa Media NSM TNI Polri Wartawannya diambil dari Anggota TNI Polri atau dari Para Intelijen, ternyata sebaliknya.

Agus Floureze mengatakan Pihaknya mendirikan Media NSM TNI Polri Untuk mengkaver Berita TNI Polri, dan Para Wartawannya berasal dari PT. Nasional Suara Merdeka (NSM) yang sudah Terlatih Menulis, Investigasinya cukup bagus , Berani Menghadapi Tantangan dan Termasuk Cerdas menguasai Informasi.

Dia mendirikan Media NSM TNI Polri bukan karena kecintaan kepada TNI Polri, akan tetapi dia mendirikan, karena darah yang mengalir pada dirinya berasal dari ABRI (TNI-Polri) yang sebagian besar berasal dari Turunan NTT Flores.

” Saya mau mengabdi kepada Kakek Kakek Saya, Kebetulan saya sebagai Komisaris Utama PT NASIONAL SUARA MERDEKA, kesempatan ini saya berkesempatan mendirikan Media NSM Nasional Suara Merdeka, dan Selagi saya masih sehat sehat,” ungkap Pentolan FKPPI ini.

Dia mengungkapkan, Dizaman Orde Lama dan Orde Baru Para Kakek kakeknya merupakan Pejuang Sejati dari Flores yang diutus Negara Mengejar Permesta dari Kalimantan hingga Sulawesi, sehingga sebagai Cucunya berkesempatan untuk mengabdi Kepada Negara dengan mendirikan Media TNI Polri.

Direktur Hukum Logistik dan Perizinan ( HLP) PT Kadji Gold Nusantara ini mengungkapkan Pula, para Wartawan NSM TNI Polri akan mendapatkan Pelatihan Bela Negara dari Kementrian Pertahanan, terkait Kecintaan Kepada Negara dan Dilakukan Pelatihan Lainnya .

” Yang pasti Fisiknya harus bagus untuk Wartawan NSM TNI Polri,” Ungkap Adik Asuh Hercules ini.

Diapun mengatakan Media NSM TNI Polri terpisah dengan NSM News dengan Menajemen Masing masing , dengan Pimpinan Redaksi yang berbeda dan Tetap dibawah Naungan PT Nasional Suara Merdeka.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *