NASIONAL
SUARA MERDEKA
August 4, 2021

Komisaris NSM Agus Floureze Mengatakan Pengusaha Rahmad Gobel Seperti ini?

JAKARTA – Siapa tak kenal Rahmad Gobel Pengusaha Konglomerat Pemilik Nasional Panasonic, Politisi sekaligus pengusaha nasional ini memiliki total kekayaan Rp418.984.645.538 Ditahun 2019, walaupun kekayaan berlimpah tidak membuat Putera Gorontalo ini sombong atau memilih teman untuk bersahabat, sehingga tidak sulit untuk bertemu Sosok Pengusaha Tajiir yang dengan masyarakat kecil ini.

Kariernya didunia Pertahana sempat dilaluinya diantaranya Pernah jadi Menteri Perdagangan dizaman Presiden Jokowi Periode Pertama, kini dia menjadi Wakil Ketua DPR RI, Walaupun Kariernya setinggi langit , ternyata Sosok beliau ini tidak pernah melupakan Tanah Tumpah Darahnya Serambi Madina Gorontalo Penganut Muslim terbanyak ini.

Agus yang dikenal Adinda Haji Hercules Rosario Marshal Mantan Preman Terkenal se Asia Tenggara ini, mengungkapkan selama dia memimpin 17 Tahun sebagai YLKI Gorontalo, dia sudah mengenal Tokoh Rahmad Gobel yang sering berbuat kepada Masyarakat Gorontalo.

” Bukan nanti sekarang RG ini berbuat kepada Masyarakat Gorontalo, dari pertama saya menjabat YLKI Gorontalo Ditahun 2000 namanya sudah sering orang sebut sebut, bahkan beberapa kali diajak sebagai Calon Gubernur ditolak, bukan itu saja, saat mencalonkan DPR RI Beliau tidak menggunakan Dapil Gorontalo, artinya dia sangat menjaga masyarakat Gorontalo Untuk di Hormati dan dihargai, wajar mereka sebut Malaikat Penolong ” Ujar Direktur HLP PT Kadji Gold Nusantara ini.

Dibulan Idhul Fitri ini , Dia menyampaikan Ucapan selamat Idhul Fitri Agus Floureze yang kini sebagai Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka.

Menurut Agus selaku Pembina 23 media online ini mengatakan Sosok Rahmad Gobel Bagaikan Malaikat Bagi Masyarakat Gorontalo, ” Kenapa saya katakan seperti Itu, karena salah satu Pengusaha Konglomerat dan Pejabat Tinggi, yang dekat dengan masyarakat, yang tak peduli seragam digunakannya adalah RG atau Rahmad Gobel, selain itu sosok beliau sering blusukan kepada masyarakat pinggiran, hingga makan di kaki lima, sehingga sosok beliau tersebut hampir 90 Persen masyarakat Gorontalo mengenalnya,” Ujar Darah Majapahit yang mepersunting Istri Berasal dari Suwawa Provinsi Gorontalo ini.

Darah Turunan Ratu Campak ini, mengungkapkan Pula, bahwa dari Pihak Keluarganya tak asing mengenal Sosok Rahmad Gobel ini sebagai Tokoh yang di Tokohkan masyarakat Gorontalo Khususnya Tapa, Kabila dan Suwawa, di Provinsi Gorontalo.

Aguspun mengungkapkan Nama Nasional Suara Merdeka Terinspirasi dengan Kesuksesan Rahmad Gobel menggunakan Nama ” Nasional”.

” Mudah mudahan Sedikit saja Bapak Tuan Rahmad Gobel aurah Kesuksesan masuk didiri saya, bagi saya sudah termasuk lumayan dan pasti saya bersyukur kepada Allah SWT,” ujar Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Pengacara ini mengungkapkan bahwa Rachmad Gobel merupakan pengusaha yang prestisius. Selain menduduki beberapa jabatan, generasi kedua dari Keluarga Gobel ini pun tercatat pernah menjadi Menteri Perdagangan di Era Jokowi dalam Kabinet Kerja Periode 2014-2019, ternyata dikenal orangnya sering menyapa kepada Rakyatnya ketika bertemu sosok yang tidak Birokratis ini.

Raden Mas Agus R Floureze SH ini mengatakan pula bahwa Ucapan selamat di hari kemenangan ini diharapkan bisa menjalin kerja sama untuk hubungan yang baik ke depannya.

Prastika Dwi Kusumah, S.Ak. – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *