NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 26, 2021

Ternyata Pemilik Nasional Suara Merdeka adalah Seorang Pengacara Cerdas Asal Palu

JAKARTA– Jarang seorang Pengacara yang mau mengembangkan usaha Dibidang Media Pers, Lain halnya Pengacara yang dijuluki Agus Floureze ini, Berani mengembangkan usaha di titik nol Ibu Kota Negara daerah Bundaran HI.

Tak tanggung tanggung mantan Kader HMI ini Merdaftarkan Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Wajib Pajak di Ibukota Negara, agar menjadi pesaing baru didunia Pers.

Orang Palu Yang dikenal Multi Talenta ini, dianggap sudah memakan Asam Garam didunia Jurnalis, Segudang Prestasi didunia Jurnalis ditekuni dan bahkan 6 Kali Memimpin Redaksi dengan Koran yang berbeda.

Kini namanya semakin Tenar dikalangan Para Petinggi Negara, Para Rekanan Bisnisnya, Tenarnya Bukan karena Kehebatan dia menjadi Pengacara Cerdas di Pusat Ibukota hingga Berkantor di The Plaza Indonesia, melainkan karena sosok dirinya seorang Pendiri Media Pers yang bisa merangkul Pejabat Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif, bahkan beberapa Konglomerat sangat dekat dengan Sosok orang sederhana ini.

Banyak kalangan menganggap membangun Media Di Jakarta butuh orang orang Berduit Gede, lain halnya Agus, dengan bermodal kecerdasan nama Medianya Nasional Suara Merdeka menjadi Perbincangan Hangat dikalangan Industri Media Besar di Jakarta.

Banyak Juga Kalangan menganggap Agus dianggap Bukan Orang Sembarangan, Bagi Kalangan yang dekat dengan Raden Mas Agus ini, Pasti menyebut Sosok yang satu ini dikenal Guru Spritual, Bahkan Murid muridnya bukan sembarangan ada yang menjabat Pimpinan Bank, adapula Kepala Dinas, tapi dengan kelebihan tidak membuat sombong, dia menganggap kelebihan itu kapan saja dicabut Allah SWT.

Tercatat juga Orangnya dianggap segudang Organisasi yang dipimpinnya diantaranya : dia dipercayakan salah satu Pentolan di Organisasi Haji Hercules Rosario Mantan Preman Yang Dikenal Se Asia Tenggara, Penasehat FKPPI Jakarta Utara, Wasekjen KBPP POLRI, di dunia Bantuan Hukum Agus dikenal seorang Pengacara Cerdas dan Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, di Dunia Perusahaan dia dikenal Sebagai Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka dan Direktur HLP PT Kadji Gold Nusantara, Didunia Jurnalis dia dikenal Pelindung 23 Media Online, bukan itu saja Dia dikenal Guru Spritual sejak berumur 25 Tahun, dengan kalangan Muridnya berasal dari berbagai Kalangan.

Apakah dengan Jabatan itu , dia membuat Sombong atau Kaya Raya? Ternyata Sosok yang memiliki 100 Lebih Wartawan ini tetap Hidupnya Sangat sederhana.

Karena Setiap Boss Phasivic ini memberi materi kepada Wartawannya, hanya berkeinginan agar Anak Buahnya tetap Rendah hati, dan Perlu Belajar dengan Media media yang sudah tersohor lebih dahulu.

” Kalau anda Dihina oleh Wartawan Media besar, katakan saja Anda Mau Belajar ke mereka, karena kami masih membangun Media ini lebih baik lagi dan Kapolres sudah menjadi takdir sebagai media Pomula,” ujar Mengutip Pembicaraan Agus Floureze disetiap melakukan meeting secara Online.

Walaupun baru, Media ini menjadi Perhatian Rekort Indonesia bisa menyumbangkan hampir 17 Ribu berita setiap tahunnya.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *