NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 26, 2021

Di Prediksikan Ribuan Masyarakat Sulteng Bergabung di Organisasi Hercules, Agus Tekankan Jangan Bawa Nama Jendral

JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal sosok Pengacara Agus Floureze, anak yang dilahirkan di Desa Tompe Sulawesi Tengah, kini Namanya menjadi Perhatian Tokoh Pers Nasional, Tokoh Advokat Senior, Bahkan Petinggi Politik, Tenyata menjadi Kepercayaan Mantan Preman Yang disegani Asia Tenggara Haji Hercules Rosario Marshal, untuk memimpin Organisasinya di Sulawesi tengah.

Agus Kader Almarhum H. DR. Drs. Syahbudin Mustafa M.Si, Mantan Rektor UNTAD 2 Periode, kini Tahun 2021 menjadi Perhatian Publik Masyarakat Sulteng kembali Kedaerahnya, bukan karena mau terjun ke politik, melainkan kedatangan di Sulteng baginya sudah diatur Allah Swt.

Anak muda Pecinta Nabi Muhammad SAW ini, walaupun berkantor di Lantai 41 Plaza Indonesia Jakarta Pusat, tak pernah Kendor Pengabdiannya kepada Masyarakat, Buktinya jarang berada di Kantor Megahnya itu, sukanya jalan Satu Daerah Ke Daerah Lain, dengan Tampilan sederhana.

Padahal Pengacara ini, Punya Klien dari Kalangan kalangan Elit, Salah satunya Kontraktor Terkenal yang dekat dengan Menteri PUPR, Bahkan Beberapa Sultan Pengusaha Tambang, ternyata kedekatan ini bukan berarti memanfaatkan kehebatan kliennya, melainkan baginya menjadi Teman Setia Suka dan Duka.

Aguspun mendapat perhatian para Tokoh Jendral , karena sosok ini tidak pernah membawa bawa nama petinggi petinggi, dia hanya mengatakan ” Jangan Bawa bawa nama Jendral, Bawa saja nama saya sudah cukup, karena hubungan dengan Para Jendral hanya sebatas Silaturahmi, ” mengutip saat melakukan pembinaan kepada Wartawannya.

Kini Agus ini Mendapat Simpatik Masyarakat Sulteng, buktinya hanya dengan beberapa Hari Kalangan Tokoh Pemuda Sulteng antusias untuk bergabung dengan Grib Hercules, bahkan di prediksikan jumlah Pengurus Grib terbesar Seluruh Indonesia.

Karena masyarakat Sulawesi Tengah sangat simpatik dengan sosok Hercules, yang mana dirinya memiliki jiwa mulia. Tak hanya mendirikan Ormas, akan tetapi dirinya yang melakukan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos).

“Intinya adalah melihat bahwa memang Organisasi milik Hercules ini, banyak yang merasa simpatik dengan cara kerjanya seorang Hercules ini. Terutama dalam kegiatan-kegiatan Bantuan Sosial (Bansos). Jadi, mungkin ini khusus Sulawesi Tengah karena ketertarikan kepada Hercules jadi mereka melibatkan diri mereka” ucap Agus dalam wawancaranya pada hari Sabtu (22/5).

Orang-orang yang bergabung selain masyarakat adalah tokoh masyarakat, ada beberapa masyarakat dari pertambangan yang bergabung di Grib jaya ini. Dan dari masyarakat Sulawesi Tengah sekitar 60% nya yang bergabung di Ormas Hercules.

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *