NASIONAL
SUARA MERDEKA
August 5, 2021

Jaga Soliditas Pengurus, Yayasan Tadabbur Quran Fisyabilillah Gelar Halal Bihalal dan Rapat Evaluasi Program Kerja

DEPOK – Pengurus Yayasan Tadabbur Quran Fisyabilillah (YTQF) menyelenggarakan acara Halal Bihalal sekaligus rapat evaluasi kinerja dan program yayasan, Minggu (23/5/2021) bertempat di Sekretarit YTQF, Jl. Mandai Raya No.9 Rt.02 Rw.16, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukma Jaya, Kota Depok.

Umi Yani, Ketua YTQF menyampaikan bahwa digelarnya acara tersebut guna semakin memperkuat soliditas internal pengurus agar semakin kompak dan bersemangat dalam menjalani program yayasan dan aksi-aksi sosial selanjutnya.

“Biar tambah solid, kompak, punya rasa memiliki dan tanggung jawab yang kuat supaya kedepan lebih semangat lagi dalam menjalankan program-program yayasan termasuk aksi-aksi tanggap bencana diberbagai daerah,” ujar Umi Yani kepada awak media ini (23/5/2021).

Lebih lanjut, Aktivis perempuan yang sudah malang melintang di beberapa organisasi sosial kemasyarakatan itu mengajak kepada semua pengurus dan para donatur agar tetap istiqomah saling membahu dalam mensyiarkan nilai-nilai islam yang rahmatan lil ‘alamin melalui program program YTQF berupa pendidikan alquran bagi santri-santri usia dini, santunan dan pembinaan yatim piatu, serta terus aktif membantu korban bencana alam dimanapun berada.

“Insya Allah Umi dan Pengurus lainnya tentunya didukung oleh para donatur YTQF akan terus istiqomah berbuat yang terbaik untuk agama dan negara yang kita cintai ini lewat kegiatan kegiatan edukasi, baksos, dan aksi-aksi tanggap bencana diberbagai daerah seperti yang sudah kami lakukan lebih dari 5 tahun ini,” ungkap mantan Ketua Ormas Bang Japar Kota Depok ini.

“Iya tadi juga skalian kita adakan rapat internal pengurus, Alhamdulillah YTQF akan segera meluncurkan Website resmi sebagai sarana informasi dan laporan kegiatan kepada masyarakat dan donatur pada khususnya,” jelasnya.

“Insya Allah juga nanti tanggal 15 Juni 2021, YTQF kembali mengadakan santunan yatim dan baksos kesehatan pemeriksaan gula darah, tensi, kolesterol, dan bekam gratis,” pungkasnya.

Sudrajat











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *