NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 24, 2021

Walikota Jakarta Selatan Mempersiapkan Rancangan HUT Jakarta 494

Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan hari ini menghadiri acara pencanangan menjelang Hut DKI Jakarta Ke 494 dengan mengusung tema “Jakarta Bangkit”, di RPTRA Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Hal ini bentuk kepedulian Pemkot Jakarta Selatan untuk memberikan semangat kepada warga DKI Jakarta dimasa pendemi covid-19. Mengingat perayaan ulangtahun Jakarta tahun ini akan memasuki kali kedua ditengah masa pandemi.

“Kita semua pemerintah kota Jakarta Selatan menghadiri pencanangan HUT DKI Jakarta ke 494” kata Pelaksana Tugas Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, Kamis (24/05).

PLT Walikota Jakarta Selatan ditemani langsung oleh Kepala Kecamatan di seluruh Jakarta Selatan, Kelurahan Lenteng Agung dan beberapa aparat kepolisian, TNI serta Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Isna juga mengusung tema “Kebahagiaan dan Kebaruan”, menurutnya dengan adanya flyover terbaru dikawasan Tanjung Barat dan Lenteng Agung bentuk salah satu cara mengurai kemecetan dikawasan tersebut.

“Kita tahu dengan traffic kereta yang sangat tinggi tentunya menimbulkan kemacetan yang panjang dan ini sudah terobati dengan kehadiran flyover Tanjung Barat dan Lenteng Agung” ujar Isna

Selain itu, terealisasinya flyover dikawasan tersebut juga menjadikan bentuk Ikonik dan destinasi terbaru bagi warga Jakarta. Hal ini guna mewujudkan komitmen dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan untuk terus mempercantik wilayah DKI Jakarta.

“Tentunya ini flyover tapalkuda pertama di Indonesia, yang sudah digunakan oleh masyarakat” lanjutnya

Mantan Wakil Wali Kota Jakarta Selatan itu juga taklupa mengucapkan selamat kepada semua elemen masyarakat dan pihak yang berkaitan demi membangkitkan kota Jakarta khususnya Jakarta Selatan. (Andri Alqodri)











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *