June 26, 2022

Vaksin Massal Untuk Guru & Lansia Berlangsung Di Siantar Hari Ini

SUMUT-Sejak pagi tadi Kamis ini 27 Mei 2021 sekira pukul 09.00 WIB gelar vaksinasi massal yang diadakan oleh Jajaran Polres Siantar telah berlangsung.

Vaksinasi massal ini dilakukan di empat lokasi yakni SMA Negeri 4 Kota Pematang Siantar, SMP,SMA Perguruan Sultan Agung Kota Pematang Siantar, Sekolah Swasta Taman Siswa Kota Pematang Siantar, Dan Klinik Polres Siantar.

Menurut pantauan wartawan, Kamis 27 Mei 2021 sekira pukul 10.30 WIB, sejumlah calon penerima vaksin didominasi oleh lansia yang diperkirakan 50-60 tahu keatas.

Menurut penuturan wartawan di Perguruan Sultan Agung, Kamis siang sejumlah petugas medis denga memakai APD terus melakukan vaksinasi. Terpisah salah seorang perawat saat diwawancarai wartawan menyebut sejauh ini pihaknya telah melakukan Vaksin sebanyak 80 orang.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya saat diwawancarai wartawan menyebut, vaksinasi massal tersebut akan ditargetkan selesai dalam dua hari dengan jumlah 1.000 orang vaksin.

“Kita targetkan selama dua hari, tanggal 27 dan 28 Mei 2021,” kata Rusdi.

Tidak hanya itu, AKP Rusdi Ahya juga meminta kerjasama dari masyarakat, Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Pemerintah setempat guna mensukseskan program Vaksinasi massal tersebut.

Teks Foto, Salah Seorang Warga Saat mengikuti vaksin massal di Perguruan Sultan Agung (foto/Matius Gea/NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.