June 26, 2022

Pemkot Jaksel Meminta Dewan Pendidikan Kembali Bangun Peradaban Pendidikan

Jakarta – PLT Administrasi Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji baru saja mengukuhkan Tubagus Wahyudi sebagai Dewan Pendidikan Jakarta Selatan periode 2020-2025.

Pelaksanaan berlangsung di ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan pada Rabu (3/6). Isnawa meminta kepada Dewan Pendidikan yang baru dikukuhkan tersebut agar tidak hanya meningkatkan kualitas pendidikan tapi juga menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang lebih kompeten.

“Selamat kepada Dewan Pendidikan periode 2021-2025 yang telah dikukuhkan, saya percaya insyallah dibawah kepemimpinan bapak Tubagus Wahyudi”

“Dewan Pendidikan bisa diartikan pendidikan dalam arti yang lebih luas lagi, yakni membentuk karakter manusia yang lebih baik,” ucap Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Lebih lanjut, Isnawa juga menambahkan bahwa Dewan Pendidikan Jakarta Selatan yang baru dapat memberi masukan kepada Pemkot Jakarta Selatan khususnya Suku Dinas I dan II guna memperbaiki bentuk kekurangan terkait pendidikan.

“Saya yakin dan percaya Insyallah nantinya dewan pendidikan bisa membantu memberikan masukan kepada kami memberikan kepada Sudin Pendidikan I dan II tentang upaya-upaya perbaikan” tambahnya

Ketua Dewan Pendidikan Jakarta Selatan dinahkodai langsung oleh Tubagus Wahyudi dan diisi sosok nama yang dikenal ahli di dunia pendidikan yaitu KH Ahmad Nawawi.

Dalam kesempatan itu, Tubagus Wahyudi mengatakan kepada pihaknya akan menggelar pertemuan langsung untuk membahas pendidikan di wilayah Jakarta Selatan.

“Berbicara tentang pendidikan saya mengundang untuk bisa hadir dalam waktu dekat dan juga mohon maaf berbicara tentang pendidikan itu berbicara tentang hal yang tidak akan pernah berhenti karena ini adalah sesuatu hal yang sangat besar dalam hidup ini.” Pungkasnya (Andri Alqodri)











Leave a Reply

Your email address will not be published.