June 26, 2022

PLT Walikota Jaksel Berharap Gerakan Pramuka DKI Jakarta Agar Bekerja Maksimal

Jakarta – Pemkot Jakarta Selatan, Isnawa Adji dalam rapat kerjanya menyampaikan kepada Kwartib Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Selatan untuk menjalankan program internal dan ekternal secara maksimal.

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka rapat kerja Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Selatan di kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

“Rapat kerja cabang merupakan persiapan untuk merealisasikan program-program kerja yang akan dilaksanakan baik ditingkat cabang dan ranting” kata PLT Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Isnawa menambahkan, dalam pelaksanaanya program internal dan eksternal akan diperkerjakan secara seimbang, hal itu nantinya sesuai arahan dari Kwartir Gerakan Pramuka DKI Jakarta.

“Dari kedua aspek ini lah saya mengharapkan, agar aspek internal dan ekternal berjalan seiring dan sejalan. Sehingga apa yang menjadi arahan dan pedoman Kwartir Gerakan Pramuka DKI Jakarta dapat dilaksanakan sebaik-baiknya” ujar Isnawa.

Dalam rapat yang digelar secara virtual tersebut turut hadir Ketua Kwartir daerah Gerakan Pramuka DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan, para ketua kwartir ranting cabang se-Jakarta Selatan serta Sudin Pendidikan wilayah I dan II.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Selatan, Sayid Ali mengatakan, dalam menyambut perayaan pramuka pada tanggal 14 Agustus mendatang akan mengusung tema “Berbakti Tanpa Henti”. Tema tersebut dinilai relevan mengingat situasi pandemi covid-19 banyak aktivitas masyarakat menjadi terbatas.

“Kami berharap dapat terus bersinergi dengan kwartir daerah dan cabang lain se DKI Jakarta. Sehingga kita dapat memenuhi harapan seluruh warga Jakarta untuk menghadirkan kebermanfaatan pramuka ditengah masyarakat” paparnya (Andri Alqodri)











Leave a Reply

Your email address will not be published.