June 26, 2022

Hercules: Agus Floureze Adinda Saya, Pengacara Penuh Pengabdian Untuk Rakyat Kecil

JAKARTA– Inilah Sosok Mantan Preman disegani se Asia Tenggara yang juga Penerima Penghargaan Bintang Seroja dari Pemerintah Pusat ini, Haji Hercules Rosario Marshal, sering kali memberikan semangat dan motivasi kepada Adiknya agar Berjuang Membela Rakyat Kecil.

” Saya sering WA adinda Agar tetap Semangat berjuang untuk Rakyat Kecil yang tertindas,” tegas Sapaan Haji Hercules ini.

Dia mengatakan bahwa Agenda Agus Floureze Pemilik Media Nasional ini, Rencananya akan Bertemu dengan dirinya setelah Lebaran ini, dilakukan penundaan, dikarenakan dirinya memberikan keleluasaan untuk menjadi pengacara rakyat kecil yang tertindas.

” Saya respon Adindaku untuk Membela Sopir dan Pengepul sisa Tambang Emas Ilegal yang di Dakwa, dan dia sudah sampaikan soal kasus itu juga, kesaya, ” tegas Ketua Umum GRIB Jaya ini.

Dia mengungkapkan juga , Banyak Agenda di Jakarta belum Agus Laksanakan, demi membela Sopir tersebut, termasuk Rapat Redaksi dengan Para Wartawan NSM, Silaturahmi dengan Para Menteri Indonesia Bersatu, Silaturahmi dengan Pimpinan MPR dan DPR, Pertemuan dengan Komisi I dan Komisi III DPR RI, termasuk Pertemuan dengan Petinggi Golkar dan Pertemuan dengan Mantan Ketua BIN.

” Inilah yang saya jepol ke Adindaku itu, meninggalkan Agenda penting demi rakyat kecil,” ujar Penguasa Tanah Abang ini.

Prastika| Mafani| Heri











Leave a Reply

Your email address will not be published.