June 26, 2022

Agus Floureze Cabut Kuasa Sebagai Pengacara Forum Petani Merdeka Dongi Dongi Sulteng, Agus : Jangan Bawa bawa Nama saya di Hadapan Penambang

JAKARTA– Menindak Lanjuti Rapat Internal LBH Phasivic di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (5/6) untuk Mencabut Kuasa Hukum sebagai Pengacara Forum Petani Merdeka, alasan Pencabutan dikarenakan Penandatangan Kuasa Hukum tidak dibicarakan ditingkat LBH Phasivic Jakarta Pusat.

Agus Floureze katakan pula, Bahwa Pencabutan karena masih banyak urusannya di Jakarta Pusat, baik permasalahan Rapat Media maupun Penanganan Perkara di Papua Barat dan Kalimantan Tengah.

” Saya di Palu , Fokus Beracara hanya masalah Sopir yang di Penjara dan Urusan 1 Tahun Ibu saya Meninggal , ” tegas Pemilik Media Nasional Suara Merdeka ini.

Diapun mengatakatan, jika ada Forum Petani Merdeka membawa namanya sebagai Pengacara mereka di depan Para Penambang Rakyat, Pihak Agus akan menuntut oknum tersebut.

Sekjen LBH Phasivic, Marselinus Abi yang juga salah satu Tim Pengacara Hercules, berharap Ketuanya lebih banyak Berada di Jakarta Pusat untuk melakukan Koordinasi koordinasi Perkara seluruh Indonesia.

Prastika











Leave a Reply

Your email address will not be published.