NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 27, 2021

Selama Pandemik Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kota Pematang Siantar Sepi Kegiatan

SUMUT-Selama Pandemik Covid Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Pematang Siantar sepi kegiatan, hal itu dikatakan oleh Kusdianto selaku Kepala Dinas saat diwawancarai wartawan, Rabu (9/6/2021) pagi sekira pukul 11.00 WIB.

Kata Kusdianto, minimnya kegiatan tersebut disebabkan Imbas Wabah Virus Corona yang sudah merebak sejak 2020 tahun lalu.

“Kegiatan kita kan selalu berhubungan dengan kerumunan massa seperti perayaan hari Jadi Kota Pematang Siantar dan acara lainnya. Namun karena Wabah Virus Covid-19 semua kegiatan dibatasi,” kata Kusdianto

Sementara itu dana ataupun anggaran yang seharusnya di gunakan oleh Dispora terpaksa di refocusing untuk penanganan Pandemik Covid. Jadi samapai pandemik Covid habis kami tidak ada kegiatan, lanjut Kusdianto.

“Jadi selama pandemik kami tidak mengadakan acara apapun dikarenakan semua kegiatan kami berkaitan dengan massa,” tambahnya.

Perlu diketahui selama pandemik Dinas yang aktif melakukan kegiatan yakni, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, kata Kusdianto mengakhiri.

Penulis : Matius Gea

Teks Foto, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kota Pematang Siantar Kusdianto SH (foto/Matius Gea/NSM).











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *