June 26, 2022

Dorong Proses Belajar Tatap Muka Juli Mendatang, Vaksinasi Guru Tahap II Di Gelar Disiantar

SUMUT-Wali kota pematang Siantar Dr H Hefriansyah SE.MM memantau langsung Pelaksanakan Vaksinasi tahap II termin V bagi Guru-guru Kota Pematangsiantar, Kamis (10/6/2021)

Vaksinasi massal tahap II tersebut di gelar di sekolah SMP Negeri 2 Jalan Rajamin Purba No 96 Kota Pematang Siantar.

Kata Hefriansyah, vaksinasi tersebut bertujuan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar tatap muka yang akan di rencanakan dilaksanakan bulan Juli mendatang.

Muda mudahan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar, dan selalu tetap melakukan protokol kesehatan sehingga apa yang di dambahkan oleh orang tua siswa maupun para siswa kita terlebih Pemerintah Kota agar bisa melakukan sekolah tatap muka dengan aman nyaman pada bulan yang akan datang ucarnya penuh harap, katanya.

Sementara itu Plt Kadis Pendidikan Rosmayana Marpaung menyampaikan
Hari ini Pemerintah Kota Pematang Siantar melalui Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksin lanjut tahap II. Dalam vaksinasi kali ini sasaran nya sebanyak 2400 guru atau tenaga pengajar, tegasnya.

Menurut penuturan wartawan di lokasi sejumlah tenaga pengajar (Guru) melakukan vaksinasi secara bergantian sesuai dengan protokol kesehatan.

Terpisah Anggi Hasibuan (46) merupakan salah seorang orang tua siswa berharap agar proses belajar tatap muka bulan Juli mendatang.

Dimana menurut Anggi Hasibuan, proses belajar daring kurang efektif sehingga membuat si anak tidak sepenuhnya memahami mata pelajaran, ujarnya.

Penulis : Matius Gea NSM

Teks Foto, Vaksinasi massal tahap II Di Siantar (foto/Matius Gea/NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.