June 26, 2022

Jelang Penutupan Giant se-Indonesia, Begini Keadaan Giant Cimanggis Jelang Tutupnya

JAKARTA, NSM- Telah beredar kabar pada beberapa waktu lalu di bulan Mei bahwa 80 gerai Giant di seluruh Indonesia akan tutup di bulan Juli 2021.

Berdasarkan hal itu Nasional Suara Merdeka memantau situasi terkini di salah satu gerai Giant di Cimanggis, Jawa Barat, Rabu, (23/06/2021).

Keadaan gerai Giant Cimanggis sudah banyak perubahan menjelang tutup massal Giant se-Indonesia.

Pihak toko telah menjual berbagai alat-alat dan perlengkapan toko, pembeli dapat langsung menghubungi Manager Toko jika berminat untuk membelinya.

Sejumlah etalase nampak sepi dari produk-produk yang hendak dijual kepada pembeli.

Seorang petugas kasir di toko Giant Cimanggis mengatakan bahwa toko tersebut akan tutup di bulan Juli.

“Iya, Juli Giant tutup,” ucapnya kepada Nasional Suara Merdeka.

Kemudian barang-barang mulai yang dijual mulai dari makanan, minuman, juga produk perawatan tubuh diberikan harga diskon.

Selain itu terpajang juga poster-poster yang bertuliskan “Diskon Semua Barang”, “Obral Besar”, dan “Semua Harus Terjual Habis”.

Mengutip dari siaran pers Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) penyebab tutupnya Giant di seluruh Indonesia adalah akibat ditariknya saham yang berasal dari investor Hongkong dari Hero Group.

“Ada informasi, penyebab dari tutupnya 80 gerai Giant di seluruh Indonesia adalah akibat ditariknya saham yang berasal dari investor Hongkong dari Hero Group,” ucapnya melalui siaran pers KSPI, Kamis (27/5/2021).











Leave a Reply

Your email address will not be published.