June 26, 2022

Nama Agus Floureze Dicatut di Akun FB, Agus: Bagus Dong Nama Saya Jadi Tenar

JAKARTA– Diakhir akhir ini banyak Akun di Facebook mengatasnamakan dirinya, terakhir ini ada Akun FB menggunakan Nama Mas Agus YLKI,(RA Mas Agus Rugiarto) yang tujuannya menakuti nakuti Pejabat Di Balai Sungai dan Kejaksaan terkait kasus kasus Korupsi.

” Orang bikin Akun saya itu bagus juga, saya suda baca semua, ternyata untuk menakuti pejabat, terkait kasus korupsi tidak selesai, berarti bagus dong, berarti Nama saya tenarlah di Medsos,” tegas Pendiri YLKI Gorontalo ini

Diapun mengatakan, dirinya sudah melacak Keberadaan Pembuat Akun tersebut bersama Ciber Bareskrim Mabes Polri, terkait Update terakhir, Menurut Agus terakhir ini membuka Akun tersebut menggunakan HP Android, dan nomor HP sudah diketahui dengan Mereknya.

” Sepertinya dalam waktu dekat, akan ditangkap pembuat Akun tersebut, Kecuali dengan keinginan dan niat besar menghapus akun tersebut dan saya akan maafkan Pelakunya,” tegasnya.

Ditambahkan Agus, sekarang ini zaman canggih, sangat mudah menemukan Pembuat Akun palsu, selama dia menggunakan HP Android dan Kartu Seluler.











Leave a Reply

Your email address will not be published.