June 26, 2022

Terkait Kasus Marsal Harahap Kapolda Sumut, Minta Tim-nya Bekerja Sesuai Arahan

Hak Cipta : Matius Gae| PT NSM

SUMUT-Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meminta seluruh anggota bekerja sesuai arahan dalam penanganan kasus penembakan Wartawan di Simalungun.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat berkunjung ke Satuan Brimob Kota Pematang Siantar, Rabu (23/6/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Kepada wartawan, Panca Putra Simanjuntak (Kapoldasu) mengatakan kedatangan nya ke Satuan Brimob Polda Sumut Batalion B Kompit 2 Kota Pematang Siantar, sejak sore tadi bertujuan untuk memberikan semangat untuk anggota nya.

“Hingga saat ini, saya perlu meyakinkan semua anak-anak saya dan tim yang telah saya buat bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan harapan saya,” kata Panca Putra Simanjuntak.

Dan mereka sampai saat ini masih bekerja untuk menegaskan dan mengungkap perkara ini secara tegas dan sempurna, ujarnya.

“Semua yang saya cek saat ini akan saya sampaikan dipertemuan berikutnya. Hingga saat ini progres berjalan dengan baik, untuk lebih memuaskan saya hanya minta supaya lebih tuntas lagi,” harapnya.

Dia Kapoldasu juga menyebutkan pihaknya terus berkomitmen untuk mengungkap kasus pembunuhan Marsal Harahap. Dan pihaknya hanya membutuhkan waktu untuk itu, Ujarnya mengakhiri.

Sementara itu, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak sudah tiba di Satuan Brimob Polda Sumut Batalion B Kompit 2 Kota Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kota Pematang Siantar sejak sore tadi sekira pukul 16.30 WIB.

Penulis Matius Gea NSM

Teks Foto, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat diwawancarai wartawan (foto/Matius Gea NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.