NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 3, 2021

Integritas Nasionalis,Perusahan Media NSM Berkunjung Ke Kemenkop, Mabes Polri dan DPR

JAKARTA– Perusahaan Media Pers PT Nasional Suara Merdeka (NSM), Hari Kamis (23/6) melakukan Kunjungan di 3 Lembaga Negara yakni Kementerian Koperasi dan UKM, Divisi Humas Mabes Polri dan DPR RI, Kunjungan kali ini dalam rangka menjalin Kemitraan Informasi Publik kepada Masyarakat.

Turut Hadir dalam Kunjungan ke 3 Lembaga adalah Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka (NSM) Gus Agus Floureze, Desi Oktavionika, S.I.Kom Redaktur Pelaksana PT. NSM dan Redaktur PT NSM Al Afghani Hidayat LC SH.

Dalam kunjungannya di Kementrian Koperasi dan UKM disambut hangat para Petinggi petinggi Biro Kehumasan diantara Kepala Biro , hingga beberapa Petinggi laiinnya di lingkungan Kemekop dan UKM.

Dalam pertemuan tersebut, lebih membicarakan terkait 3 Hal, diantaranya Niat kunjungan sebagai Langkah silaturahmi yang selama 7 Bulan tidak kesampaian, karena kesibukan Komut PT NSM lebih banyak diluar Daerah, Kedua menurut Agus , PT NSM akan menjalin Kerjasama dengan Kemenkop dan UKM dalam hal Pemberitaan yang bersifat monitoring Tetang Program program Perkoprasian, Dan Ketiga Agus menerangkan Bahwa NSM adalah Perusahaan Media Nasional berstatus Perseroan Terbatas (PT) yang terdaftar NIBnya di Pemerintah Pusat dan Memiliki Nomor Wajib Pajak, sehingga statusnya adalah Perusahaan Pers.

Media Inipun Merupakan Perusahaan Media berintegrasi sebagai Perusahaan Berjiwa Nasionalis, sehingga Perusahaan ini berawal dengan Kalimat Nasional.

” Tidak jauh jauh dari Visi Misi UUD 1945, Pancasila dan GBHN,” tegas Belesteran Majapahit Flores ini.

Kunjungan Gus Agus bukan hanya di Kementerian Koperasi dan UKM, Diapun bersama tim menyambangi Divhumas Polri dan diterima Karo Penmas Brigjen Pol.Drs. Rusdi Hartono M.Si.

Dalam pertemuan dengan pihak Polri terkait mengajukan salah satu Wartawan NSM Desi Oktavionika, S.I.Kom sebagai Wartawan NSM diutus di Pos Mabes Polri.

Kunjungan Tim Gus Agus, tidak berakhir disitu, Dia Beserta Tim melakukan Kunjungan di Lembaga Parlemen, untuk Bertemu Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Ir Fadel Muhammad, Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel dan Anggota Fraksi Golkar Ahmad Doli.

Sayangnya para Pimpinan DPR dan MPR tidak berada ditempat, Karena Parlemen Nusantara tersebut, masih dalam kondisi Lockdown dan lebih banyak WFH.

” Sementara kondisinya seperti ini pak, Pimpinan lebih banyak sistim WFH dan Virtual,’ ujar Security Gedung DPR.

Aguspun setelah mendengar Informasi tersebut, untuk memastikan Kunjungan ke DPR tidak sia sia, Dia menghubungi Ketua MPR RI, Wakil Ketua DPR , dan Anggora Fraksi Golkar, Ternyata jawabannya sama dengan Security tersebut,dan akan diagendakan kembali pada Hari Kamis Minggu Depan.

Di Akhir Kunjungannya Pengacara yang sempat didiklat Hotman Paris itu menekankan agar Seluruh Lembaga Pemerintah memperkuat jalinan dengan media yang sudah mengantongi izin Barbadan Hukum, Terdaftar di Pemerintah dan Wajib Pajak.

“Saya berharap ke depan memperkuat jalinan terhadap media berizin,” sambungnya.

(Al-Afgani Hidayat, Lc., S.H | Desi Oktavionika, S.I.Kom, Mafani Fidesya, S.I.Kom











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *