June 26, 2022

Kasus Covid-19 Meningkat Lagi, Sekarang Menjadi 21.095 Kasus Terbaru Per Tanggal 26 Juni 2021

JAKARTA – Seperti yang diketahui bahwa hari ini hari Sabtu (26/6) Presiden RI Joko Widodo yang mengunjungi Lapangan Bhayangkara Mabes Polri yang sedang melakukan vaksinasi. Dan terlihat juga beliau meninjau ke beberapa wilayah daerah salah satunya adalah Jawa Tengah, Sumatera Utara, Maluku, dan beberapa wilayah lainnya.

Akan tetapi, setelah Presiden RI Joko Widodo menghadiri Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Berita mengenai meningkatnya kasus Covid-19 hingga saat ini meningkat cukup pesat. Kini per tanggal 26 Juni 2021, sudah mencapai 21.095 kasus terbaru mengenai Covid-19.

Penambahan kasus ini bertambah sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan per hari Sabtu (26/6). Dan sudah terdapat juga kasus masyarakat yang sembuh dari Covid-19, sekitar 7.396 pasien yang sudah terbebaskan dari Covid-19.

Maka dari itu, pemerintah selalu mengingatkan masyarakat untuk berkerumun dan tidak terlalu dekat satu dengan yang lainnya. Pemerintah tetap menyarankan masyarakatnya untuk tetap jaga kesehatan, tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak satu meter.

Sumber Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom
Sumber Foto : Ilustrasi liputan6.com

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.