June 26, 2022

MANTAN KETUA BEM IAIN GORONTALO NASAR PAKAYA, S.Pd, DESAK KAPOLDA GORONTALO MENGUSUT TUNTAS PEMBACOK JURNALIS

JAKARTA– Berita mengenai pembacokan seorang jurnalis menjadi pemberitaan yang sedang dibahas kini dan membuat mantan ketua BEM IAIN Gorontalo Nasar Pakaya, S.Pd., juga merasa bahwa mengenai pembacokan seorang jurnalis harus diusut tuntas. Salah satu pimpinan media online diprovinsi gorontalo dibacok oleh orang yang tidak dikenal. Untuk permasalahan hukum bagi yang membacok jurnalis tersebut bisa dihukum seadil-adilnya sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 25 Juni 2021 dikota Gorontalo provinsi Gorontalo, atas kejadian ini sejumlah jurnalis dan aktivis mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Sala satunya adalah mantan ketua BEM IAIN Sultan Amai Gorontalo Nasar Pakaya, S.Pd. Beliau sangat tidak terima jika ada kejadian yang seperti ini apalagi ini menimpa rekan jurnalis yang sedang bertugas.

“Kami mendesak Kapolda gorontalo untuk mengusut tuntas kasus ini, karena ini merupakan perbuatan yang tidak manusiawi” Ungkap Nasar.

“Dan kamipun bersama kawan-kawan akan melaksanakan aksi solidaritas dipolda gorontalo sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban” Tambah Nasar.

Semoga saja, permasalahan ini segera selesai dan pelaku pembacokan bisa di hukum seadil-adilnya dengan hukum Indonesia yang berlaku. Agar sang pelaku dari pembacokan jurnalis tersebut bisa merasa jera dengan tingkah lakunya yang seperti itu.

Edited : Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.