NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 3, 2021

Jalan Desa Suka Maju Sudah Banyak Diusulkan Untuk Perbaikan Tapi Belum Ada Realisasi Dari Pemerintah

MATENG, NSM – Jalan di Desa Suka Maju dalam kondisi parah dan sudah sangat lama belum mendapat perhatiaan dari Pemerintah untuk perbaikan atau melakukan perombakan terhadap jalan tersebut. Padahal seperti yang diketahui bahwa jalan tersebut sering dilalui oleh masyarakat.

Pada saat Kades Suka Maju didatangi oleh media, beliau membenarkan bahwa kabar masalah jalan tersebut sudah sampai di telinganya.

Menurut beliau sudah sering sekali beliau mengusulkan untuk perbaikan jalan tersebut tetapi belum ada tanggapan dari pihak yang terkait untuk memperbaikinya.

“Sering kali kami usulkan, tetapi belum diberikan tanggapan. Padahal jalan tersebut harus diutamakan daripada jalan yang sudah baik dikerjakan secara terus menerus” ujar Kades Suka Maju.

Maka dari itu banyak masyarakat yang protes ke Kades mengenai jalan tersebut, seharusnya semua jalan yang butuh perbaikan harus diperhatikan dan tidak hanya satu atau dua jalan saja yang diperhatikan dengan baik.

“Harapannya agar Pemerintah bisa kasih baik jalan Desa menuju kantor Desa karena disitu usaha pertanian rakyat” tutup Kades Suka Maju.

Sumber Berita dan Foto : Yudha Trisna
Edited : Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *