June 26, 2022

Agus Floureze: Apa Membuat Malu, Kalau Saya Jadi Wartawan di Bareskrim Polri

JAKARTA– “Apa membuat malu, kalau tujuan saya membesarkan Media Nasional Suara Merdeka (NSM) untuk ngepos di Bareskrim Polri, Jabatan hanya bersifat sementara Toh saya juga besar dalam dunia Jurnalis,” Tegas Pengacara berkantor di The Plaza Indonesia.

Diapun mengatakan kepada Media, Keinginannya ngepos di Bareskrim Polri, untuk mengawasi pula Perkara perkara Dugaan Pungutan Liar Kasus Narkoba yang tidak selesai ditangani dengan Sempurna di Daerah Daerah, Termasuk Kasus kasus Korupsi, Ilegal Loging ,Ilegal Fising dan Ilegal Mining (Tambang Ilegal) .

” Kayaknya butuh peran saya untuk mengkonfirmasi kepihak Bareskrim Polri terkait hal hal seperti itu,” tegas Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat.

Aguspun mengatakan, Bahwa Ngepos di Bareskrim Polri dengan Status sebagai Wartawan, yang tugasnya utama Mengejar Berita.

Diapun mengatakan, Ternyata Banyak mengapresiasi tindakannya untuk ngepos di Bareskrim polri diantaranya para Petinggi di DPR RI dan Beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang dianggap langkah maju sebagai langkah mengawasi Program Presisi Kapolri.

” Saya juga sudah sampaikan kepada Rekan saya di DPR dan Beberapa Menteri, mereka menyampaikan Salut langkah maju buat NSM, saya bisa katakan Bismillahirrahmanirrahim, semoga Langkah ini tidak sia sia, selama Tubuh dan Raga saya sehat selalu ” tegas Gus Agus.

Disinggung soal perkara perkara ditangani di Beberapa Daerah, tetap tanggung jawab dijalankan sebagai Lawyer / Pengacara.

” Kan Banyak Tim Pengacara saya, jadi tinggal diatur siapa yang tangani Perkara Perkara di Daerah,” ujar Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka ini.











Leave a Reply

Your email address will not be published.