August 16, 2022

Negara Sampai Detik ini Belum Melunasi Pekerjaan TG China Anggaran 9 Miliar Pada Tahun 2020

PASANGKAYU, NSM – Saat Media NSM mendatangi Kadis Transmigrasi Kabupaten Pasangkayu diruang kerjanya untuk membahas permasalahan anggaran 9 miliar tersebut yang pada saat baru dibayarkan setengah nya saja.

Kadis Transmigrasi menjelaskan bahwa permasalahan yang di hadapi belum dibayarkan anggaran pekerjaan pembangunan Transmigrasi lanjutan di TG China, menurut beliau semuanya dari pusat , tinggal menunggu saja.

“Semua anggaran sudah ada dari pusat ke daerah lantaran Covid-19, jadi semua anggaran di tarik lagi kepusat” tutur Kadis Transmigrasi saat diwawancarai pada hari Jumat (2/7).

Harapan beliau agar negara menyelesaikan pembayaran proyek transmirasi yang sudah terjadi pada tahun 2020 di TG China Kabupaten Pasangkayu.

Anggaran dari 9 miliar tersebut baru dibayarkan setengahnya saja, dari sebelum pemerintahan memberlakukan masa PPKM seharusnya pekerjaan tersebut berjalan dengan baik dan pembayarannya tidak akan berhenti begitu saja. Seharusnya bisa dilunasi sesegera mungkin sebelum adanya pemberlakuan PPKM.

Sumber Teks dan Foto : Yudha Trisna
Edited : Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.