June 26, 2022

Rahmawati Soekarnoputri Meninggal, Belum di Pastikan Terinfeksi Covid 19 atau Tidak

Jakarta, NSM, Hari ini Sabtu (3/7) Indonesia berduka, Anak seorang Mantan Presiden Indonesia, Ir. Soekarno meninggalkan kita selamnya yakni Soekarnoputri Meningga Dunia.

Dia meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat
, Usai Subuh, hari ini Sabtu (3/7), dan Pihak Rumah Sakit belum mau berkomentar lebih jauh terhadap Meninggalnya Putri Mantan Presiden Indonesia Ir Soekarno ini.

” Nanti Tanyakan saja kepada Direktur kami pak,” tegas salah satu Perawat di Rumah Sakit itu.

Informasi itu di benarkan Kerabat dekatnya saat di hubugi Nasional Suara Merdeka (NSM), “Iyah Benar Bang, Ibu Rahmawati Uda meninggal tadi,” tegasnya.

Kabar serupa juga diterima dari beberapa orang terdekat Rachmawati. Politikus Gerindra itu disebut meninggal usai subuh.

Selepas dari RSPAD Gatot Soebroto, jenazahnya akan disemayamkan di rumahnya yang berlokasi di Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Belum diketahui, apa penyebab adik Megawati Soekarnoputri tersebut meninggal dunia, apakah Terinfeksi Covid 19 atau Tidak.

Data NSM Dengan Meninggalnya Rahmawati Soekarnoputri, Bertambah Lagi Deretan Para Petinggi , Tokoh Aktivis Nasional , Paranormal Tersohor meninggal dunia, semuanya dianggap Negatif terkena Covid19.

.











Leave a Reply

Your email address will not be published.