June 26, 2022

Kepala Biro NSM Daerah Sulawesi Barat Mengunjungi Sekda Mateng

MATENG, NSM – Kepala Biro NSM daerah Sulawesi Barat berkunjung ke Sekda Mateng dan menemui Bapak H. Askari Anwar S.Sos. Kepala Biro NSM daerah Sulawesi Barat ini berkunjung bersilahturhami dan membahas beberapa kepentingan untuk daerah Mateng.

Dalam pertemuan dengan Sekda H. Askari Anwar S.Sos selain bersilahturahmi, pertemuan tersebut lebih membahas prioritas Pembangunan Daerah Topoyo dan vaksin rakyat. Tak hanya itus saja, pertemuan tersebut juga membahas Bupati yang menjadi satu-satunya yang tidak terima gaji selama dua periode di Indonesia.

Namun pertemuan Kepala Biro NSM daerah Sulawesi Barat dan beliau hanya memakan waktu yang singkat dikarenakan Sekda masih ada video conference dan langsung diarahkan ke bagian umum.

Lalu, sesampai di bagian Kabag Umum Hamdi dan membahas Bupati yang tidak menerima gaji selama dua periode beliau membenarkan hal itu bahwa bupati Mateng tidak mau terima gajinya dan untuk proritas sekarang program Pemda masih pada penanganan vaksin Covid-19 ke rakyat dan pembangunan sarana prasarana di kota Topoyo.

“Bahwa Bupati Mateng tidak mau terima gajinya dan untuk proritas sekarang program pemda masih pada penanganan vaksin covid 19 ke rakyat dan pembangunan sarana prasarana di kota Topoyo” tutur kabag umum.

Sumber Berita dan Foto : Yudha Krisna
Edited : Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.