June 26, 2022

3 PJU dan 4 Kapolsek di Polres Tabes Medan Di Ganti, Kapolres : Mutasi Hal Yang Biasa

JAKARTA– Rabu tadi (7/7) Kapolrestabes Medan, tiba tiba melakukan mutasi terhadap tiga jabatan pejabat utama (PJU) dan empat kapolsek sejajarannya, belum tau persis Pergantian 3 PJU dan 4 Kapolsek dikarenakan melakukan Pelanggaran.

Terinformasi dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, bahws mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

Dalam mutasi itu telah dilakukan serah terima jabatan yakni Kabag Sumda Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan, Kasat Reskrim Kompol Martuasah Hermindo Tobing dan Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan.

Dan Sertijab tersebut dilaksanaka di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Rabu (7/7).

Sementara empat kapolsek yang juga menyerahkan jabatannya yakni Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, dan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza.

“Kepada pejabat yang melaksanakan sertijab saya Mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam Pelaksanaan tugas Polri sehari-hari,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Riko kemudian mendoakan semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan dan ditempatkan di posisi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Semoga dikemudian hari kita bisa bekerja bersama-sama kembali,” pungkasnya.

TIM











Leave a Reply

Your email address will not be published.