June 26, 2022

Nia Ramadhani Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ardi Bakrie Menyerahkan Diri

TANGERANG, NSM – Artis cantic Nia Ramadhani dan merupakan istri dari pengusaha Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus penggunaan narkoba jenis sabu pada hari Rabu (7/7). Lalu tak lama setelah berita mengenai Nia Ramadhani ditangkap, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berada di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yang ternyata Nia Ramadhani ditangkap dengan sang supir berinisial ZN.

“Pada saat penggeledahan ZN ditemukan satu klip sabu. Dan kemudian diinterogasi mengakui bahwa barang tersebut adalah barang milik saudara RA (Ramadhania Ardiansyah” ucapnya. Dilansir dari merdeka.com.

Akhirnya, sebelum penangkapan Nia Ramadhani, pihak kepolisian mendatangi kediaman Nia Ramadhani untuk memeriksa apakah benar atau tidak jika Nia Ramadhani menggunakan narkoba.

“Kemudian penyelidikan semakin mendalam dan mengakui juga bahwa suaminya AAB (Ardi Bakrie) juga menghisap bersama-sama. Tetapi di TKP AAB tidak ada” ujarnya.

Pihak kepolisian kini sedang mendalami kasus narkoba ini. Kini Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjadi bahan perbincangan masyarakat. Menurut berita yang beredar bahwa pasangan suami istri ini hanya akan direhabilitasi saja.

Sumber Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom
Sumber Foto : kumparan.com

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.