June 26, 2022

Pemerintah Targetkan 1 Juta Dosis Vaksin Perhari, AKBP Agus Waluyo Bekerjasama Dengan Seluruh Elemen

SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak perintahkan seluruh Kapolres dan Jajaran untuk bersama-sama terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi di wilayah masing-masing.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menghimbau kepada seluruh masyarakat dan jajarannya agar terlibat aktif dalam mendorong atau mempercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Simalungun.

“Untuk menindak lanjuti arahan dari Kapolda Sumut untuk bersama-sama terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Simalungun. Dari situ saya berharap agar seluruh jajaran dan masyarakat ikut terlibat,” kata Agus kepada wartawan Jumat (8/7/2021) pagi.

Agus Waluyo juga mengatakan, ia meminta seluruh jajaran Kapolsek yang ada diwilayah Polres Simalungun untuk mengajak seluruh elemen masyarakat.

“Kita ajak seluruh Mahasiswa, civitas akademik, organisasi kemahasiswaan dan pemuda, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Pokdar Kamtibmas untuk terlibat lansung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mencapai target hard Imunitas,” terangnya.

Sebelum Kapolda Sumut kembali mengingatkan seluruh personel polri untuk dapat bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, terangnya.

Ditambahkan Agus Waluyo, Sesuai dengan harapan Kapolda Sumatera Utara, dengan target pemerintah 1 juta dosis vaksin perhari dapat segera tercapai.

Serta dapat meningkatkan terget berikutnya dengan memperluas titik-titik lokasi vaksinasi massal baik melalui gerai atau lokasi yang lainnya, untuk itu mari bersama kita laksanakan guna pencapaian target.

“Untuk itu saya mengajak kepada rekan-rekan PJU dan Kapolsek untuk terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Pemda agar dapat mengajak rekan-rekan dari Mahasiswa Ormas dan yang lainnya untuk ikut bergabung dalam akselerasi Vaksinasi.” ajak, Agus Waluyo mengakhiri.

Penulis: Matius Gea NSM

Teks Foto, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo Saat gelar rapat koordinasi (foto/Matius Gea NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.