June 26, 2022

Juma’at Barokah Satlantas Polres Siantar Berbagai Dengan Warga Kurang Mampu

SUMUT– Rohani (60), istri dari Budiman Bangun (62) yang meninggal dunia setelah dinyatakan terpapar Covid-19 dari pihak rumah sakit. Membuat Satlantas Polres Siantar bergerak dan memberikan bantuan berupa sembako.

Bantua tersebut diserahkan langsung oleh Bripka Winardi Siregar, sesuai dengan arahan Kasat Lantas AKP Muhhamad Hasan, Jumat (9/7) siang sekira jam 11.30 WIB.

Penyerahan bantuan tersebut membuat Rohani (60) merasa terharu saat di datangi ke rumah nya yang beralamat di Jalan Asrama, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Dilokasi, kehadiran Bripka Winardi membuat keluarganya sempat kaget sekaligus terharu. Bahkan mata ibu Rohani terlihat berkaca dan menangis. Serta mengaku dirinya belum mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah Kota Siantar.

Usai menerima bantuan tersebut, Rohani mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian. Terutama Polres Siantar yang sudah mau berkunjung lalu mendoakan hingga memberikan bantuan.

Kasat Lantas AKP Muhhamad Hasan yang dikonfirmasi mengaku, bantuan yang diberikan tersebut juga sebagai bentuk silaturahmi. Serta ingin menjalin hubungan baik yang memang lagi membutuhkan bantuan dan mengurangi beban warga.

“Kami dari jajaran kepolisian Polres Siantar mendoakan semoga bu Rohani tetap tabah, dan semoga akan ada terus rezekinya. Nanti kita akan koordinasi lagi dengan Bhabinkamtibmas martoba agar didata ibu itu dapat bantuan,” ujarnya.

Hasan menambahkan, bantuan tersebut kiranya dapat meringankan sedikit beban yang sedang dialami pihak keluarga bu Rohani.” Jangan dilihat dari nilainya. Tapi bantuan kami sebagai bentuk kepedulian karena Polisi harus berjiwa sosial,” tutup Hasan.

Teks Poto – Bripka Winardi Siregar dan Rohani (foto/Matius Gea/NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.