June 26, 2022

Kabid Humas Polda Metro Jaya Mengungkapkan Dibalik Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Mengkonsumsi Narkoba

TANGERANG, NSM – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komber Yusri Yunus mengungkapkan dibalik alasan mengapa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menggunakan narkoba jenis sabu.

Ternyata dibalik keduanya menggunakan narkoba dikarenakan stresss menjalani hari-hari di masa Pandemi Covid-19 ini yang memang semakin hari semakin meningkat jumlah pasiennya.

“Pengakuannya adalah tekanan kerja yang banyak. Itu alasan klasik” ujar Komber Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat, hari Kamis (8/6). Dilansir dari jpnn.com.

Jika penggunaan narkoba dengan alasan bahwa tekanan kerja dan stress maka itu adalah alasan yang klasik dan alasan yang sudah sering didengar Polda Metro Jaya. Baik kalangan artis atau masyarakat biasa yang menggunakan narkoba dan pada saat tertangkap, pernyataan mereka pasti selalu sama yaitu karena stress dengan tekanan pekerjaan.

Kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini terungkap pada saat supirnya ZN ditangkap dan mengungkapkan bahwa narkoba tersebut milik Nia Ramadhani. Dan kepolisian mendatangi kediaman Nia Ramadhani yang berada di Pondok Pinang, Pondok Indah Jakarta Selatan dan dilakukan penggeledahan yang ternyata ditemukan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,78 gram. Sehari sebelumnya ternyata Nia Ramadhani sempat menghisap sabu-sabu tersebut.

“Dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut milik saudara RA” ujar Yusri. Dilansir dari jpnn.com.

Atas perbuatan mereka yang menghisap dan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, ketiga tersangka dikenai pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009.

Sumber Berita : jpnn.com
Sumber Foto : cnnindonesia.com

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.