June 26, 2022

Pengembangan Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dijadikan Tersangka

TANGERANG, NSM – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah menjalani kurang lebih 1×24 jam penyelidikan, keduanya dibawa oleh tim penyelidik narkoba Polres di Jakarta Pusat dan keduanya dibawa ke sejumlah lokasi termasuk salah satunya adalah kediamannya yang berada di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada hari Kamis (8/7) malam.

Dengan dikawal ketat oleh tim penyidik narkoba Polres Metro Jaya Jakarta, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis sabu keluar dari gedung Polres Metro Jaya, Jakarta pusat pada Kamis (8/7) malam.

Keduanya memang dibawa oleh Polres Metro Jaya Jakarta Pusat untuk penyelidikan lebih lanjut lagi mengenai kasus ini dan melakukan pendalaman serta penggeledahan bersama sang supir berinisial ZN. Sejumlah lokasi tersebut diantaranya adalah kediaman mereke berdua di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Hal ini juga dilakukan guna menyelidiki darimana asal sabu pasangan suami istri ini.

“Sesuai dengan perintah dari kapolres bahwa kasus ini tidak berhenti sampai disini. Kami sedang melakukan pengembangan ke beberapa titik sesuai dengan tempatnya para tersangka” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Kompol Panji Yoga yang ditemui di Kantor Polres Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Sumber Berita : liputan6.com
Sumber Foto : metrobanten.co.id
Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.