June 26, 2022

Aburizal Bakrie Buka Suara Mengenai Soal Kasus Narkoba yang Dialami Oleh Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

TANGERANG, NSM – Sudah beberapa hari terakhir ini kasus menimpa Ardi Bakrie dan istrinya Nia Ramadhani, kasus keduanya adalah kasus narkoba yang sedang diperbicarakan oleh Media dan masyarakat.

Hingga akhirnya berita yang menimpa keduanya terdengar oleh Aburizal Bakrie sang ayah dari Ardi Bakrie. Beliau mendengar berita tersebut tentu saja terkejut. Aburizak Bakrie angkat bicara mengenai kasus yang terjadi kepada anaknya Ardi Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani, beliau menitipkan pesan kepada Mara Satriawangsa. Mara mewakili Aburizal Bakrie dan keluarga besarnya mengungkapkan bahwa beliau mendukung penuh untuk keduanya.

“Kami menyampaikan mendukung penuh, proses pengembangan yang dilakukan oleh apparat penegak hukum” tutur Mara Satriawangsa saat di wawancara oleh awak media.

Seperti yang dikutip dari cirebon.pikiran-rakyat.com, bahwa Mara mengatakan bahwa keluarga memohon agar Nia dan Ardie bisa diberikan layanan kesehatan yang sesuai dengan undang-undang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga besar atas insiden penyalahgunaan narkoba. Aburizal Bakrie mengatakan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah cobaan.

“Pak Ical (Aburizal Bakrie) menyampaikan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah cobaan. Harus dihadapi sabra, tabah” ujar Mara.

“Beliau mengambil hikmahnya dari peristiwa ini” lanjutnya.

Keluarga besar menginginkan untuk keduanya direhabilitasi saja, karena keduanya adalah korban dari kasus penyalahgunaan narkoba. Tetapi yang namanya sebuah hukum tetap berjalan sesuai dengan undang-undang yang berlaku mengenai narkoba.

Sumber Berita : cirebon.pikiran-rakyat.com
Sumber Foto : suara.com
Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.