June 26, 2022

Polisi Sudah Menangkap Bandar Narkoba dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Selanjutnya Ada Kalangan Elite yang Ditangkap

JAKARTA, NSM-Kasus narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah diselidiki lebih lanjut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi kemudian menyampaikan hasil pengembangan penyelidikan pasangan suami-istri selebriti itu.

“Kami temukan bandar, nanti barbuk (barang bukti) nya cukup banyak,” kata Hengki dalam jumpa pers yang juga digelar secara online di Polres Jakpus, pada Sabtu (10/7/2021).

Kombes Hengki Haryadi menduga narkoba yang dipasok bandar tersebut dikonsumsi oleh kalangan elite.

“Berdasarkan penyelidikan kami bahwa ini digunakan oleh kalangan tertentu,” ujar lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 itu.

Selanjutnya Hengki menuturkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya segera menangkap mereka yang sudah dijadikan target berdasar hasil pemetaan. “Kami sudah gambarkan petakan tinggal tunggu saja, kalau masih ada yang menggunakan tunggu waktu akan kami tangkap,” ucap Hengki.

Dia juga menegaskan polisi telah menangkap bandar narkoba dari kasus Nia dan Ardi. “Kami sudah menangkap bandar yang dugaan kami khusus untuk kalangan elite,” kata Hengki.

Pengungkapan kasus ini bermula saat polisi mendapatkan informasi bahwa Nia kerap menggunakan sabu-sabu.

Sekitar pukul 9.00 WIB, polisi mendatangi kediaman Nia dan Ardi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7). Saat itu, polisi terlebih dahulu mengamankan seseorang bernisial ZN yang merupakan sopir Nia dan Ardi.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di kediaman Nia Ramadhani dan menemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram.

Sumber: JPNN
Penulis Mafani Fidesya, S.I.Kom











Leave a Reply

Your email address will not be published.