June 26, 2022

Kemnaker Meninjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Bagi Pekerja di Karawang

TANGERANG, NSM – Menteri Ketenagakerjaan Bu Ida Fauziyah meninjau langsung lokasi vaksinasi Covid-19 Gotong Royong diberlangsungkan dan lokasi tersebut berada di karawang, Jawa Barat hari Sabtu (10/7).

Beliau menyatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Alhamdulilah hari ini saya menyaksikan secara langsung proses vaksinasi kepada para pekerja dan keluarganya” ujarnya.

Bu Ida mengapresiasi pihak perusahaan atas kepeduliannya terhadap kesehatan para pekerja dan keluarganya melalui program vaksinasi Covid-19 Gotong Royong secara mandiri.

“Melalui program vaksinasi ini diharapkan akan dapat membangun herd community atau kekebalan kelompok masyarakat terhadap Covid-19 yang sedang marak saat ini” ujar Bu Ida Fauziyah.

Beliau berharap kepada perusahaan agar memperhatikan peningkatan daya tahan dan kesehatan para pekerjanya dengan menyediakan masker dan perlengkapan kesehatan seperti vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Bu Ida juga berpesan kepada para pekerja agar tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik di lingkungan masyarakat maupun tempat kerja.

Bu Ida juga mengapresiasi Bupati Karawang atas upaya dan keberhasilannya dalam mendorong perusahaan-perusahaan di wilayah Karawang untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Gotong Royong.

“Kami juga meminta kepada Ibu Bupati untuk menginstruksikan kepada Kadisnaker agar terus semangat sebab masih banyak pekerja kita yang belum mendapatkan vaksinasi” ucapnya.

Sumber Berita dan Foto : @Kemanker/Instagram
Edited Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.