June 26, 2022

Mulai Hari Ini Kapolres Simalungun Di Jabat AKBP Nicolas Dedy Arifianto

——-

SUMUT-Usai serah terima jabatan (Sertijab) di Polda Sumut, Polres Simalungun menggelar Parade Wall Pelepasan AKBP Agus Waluyo SIK, MH di Mako Polres Simalungun, Rabu (14/7/2021) siang.

Acara digelar secara internal dengan hanya dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Sejajaran di Mako Polres Simalungun.

Pisah sambut tersebut diawali dengan Penyambutan Hormat Jajar dengan Laporan Situasi Kamtibmas 1X24 Polres Simalungun kepada Kapolres baru AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Dalam kesempatan itu, AKBP Agus Waluyo juga menyampaikan kesan bahwa selama beliau bertugas di Simalungun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Rekan-rekan PJU, Kapolsek serta seluruh Personel Simalungun, dan saya mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya, ada tutur kata saya yang tidak berkenan yang sengaja ataupun tidak sengaja saya mohon maaf,” tuturnya.

Sementara, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, mengatakan sebelum memulai tugas di Polres Simalungun, ia mengajak seluruh jajaran untuk berkomitmen menjaga dan melayani masyarakat agar tercipta Kamtibmas yang kondusif

“Marilah kita bersinergi dan bekerjasama dengan komunikasi yang baik,” tambahnya.

Acara itu diakhiri Parade Wall Pelepasan AKBP Agus Waluyo dari Mako Polres Simalungun untuk melaksanakan tugas baru di Bareskrim Mabes Polri.

_______

Penulis Matius Gea NSM

Teks Foto, Pusat Sambut Kapolres Simalungun (foto/Matius Gea/NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.