June 26, 2022

Polres Siantar Kembali Semprot Jalanan Dan Tempat Keramaian

_______

SIANTAR-Setelah beberapa bulan berhenti, Polres Siantar bersama Instasi terkait kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dilokasi keramaian, yakni Jalan Sutomo-Merdeka Kota Siantar, Rabu (14/7/2021).

Sebelum melakukan penyemprotan personil gabungan, diantaranya Polres Siantar, TNI, Sat Pol PP dan Damkar. Mereka terlebih dahulu mengikuti apel yang dipimpin Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar

Diwakili Kasubbag Dal AKP Masku Sembiring dan turut diikuti Kasat Sabhara AKP Muri Yasal dan Kasat Binmas AKP Relina Lumbang Gaol. Kegiatan tersebut, dikerjakan untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Siantar.

Apalagi saat ini Kota Siantar masih berada di Zona Orange. AKP Masku Sembiring mengatakan pihaknya bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan dengan rute di Lapangan Adam Malik, Lapangan Merdeka dan Jalan Sutomo dan Jalan Merdeka.

“Mari kita bersama-sama berdoa dan berusaha semoga angka Penyebaran Covid-19 tidak terjadi Peningkatan. Maka dari ini perlu kita melakukan upaya-upaya agar masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M,” katanya lagi.

Masih kata AKP Masku Sembiring yang dikonfirmasi, Kamis (15/7) siang sekira jam 12.00 WIB. Bahwa dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang turut serta membantu kegiatan.

_______

Teks Foto, Personel Gabung saat melakukan penyemprotan di Kawasan lapangan Haji Adam Malik Kota Siantar (foto/Matius Gea/NSM)











Leave a Reply

Your email address will not be published.