June 26, 2022

Pertemuan Kabiro NSM Dengan Kepala UPTD Dalam Pemeliharaan Jalan dan Jembatan PU Provinsi Sulbar

_______

MAMUJU, NSM – Pertemuan antara Kepala Biro Sulawesi Barat dengan Kepala UPTD dari Provinsi Sulawesi Barat untuk membahas pemeliharaan jalan dan jembatan yang saat ini bisa dikatakan kurang mumpuni. Salah satunya adalah jalanan yang dikatakan belum ada perbaikan sama sekali.

Beliau mengatakan bahwa Provinsi membantu pemeliharaan jalan dan jembatan dengan memberikan alat berat yang diadakan tahun ini ada dua alat berat, rencananya memang akan diberikan dua akan tetapi untuk saat ini menurut beliau akan digunakan satu alat berat yaitu alat gredek.

“Provinsi membantu pemeliharaan jalan dan jembatan dengan memberikan alat berat yang diadakan tahun ini ada dua, rencananya memang akan diberikan dua akan tetapi untuk saat ini gunakan satu alat berat terlebih dahulu yaitu alat gredek” ujarnya saat diwawancara Media NSM hari Jumat (16/07).

Harapan dari beliau pun adalah Provinsi Sulawesi Barat ini memiliki pemeliharaan tapi sepertinya belum mumpuni baik dalam provinsi maupun diluar provinsi. Karena memang masih membutuhkan alat-alat seperti itu untuk menunjang dalam pergerakan jalan.

“Harapannya adalah karena Provinsi Sulawesi Bara ini kita memelihara beberapa hal baik dalam provinsi maupun diluar provinsi. Dan itu masih sangat membutuhkan alat-alat seperti itu untuk menunjang dalam pergerakan jalan” tuturnya.

Akan tetapi harapan terbesar adalah agar jalan dan jembatan segera bisa dalam pemeliharaan yang lebih baik lagi dan bisa digunakan untuk masyarakat.

_________

Sumber Berita dan Foto : Yudha Krisna
Sumber Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published.