NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Menghadapi Covid 19, Kurangi Merampok Uang Rakyat, Takutnya Jadwalnya Untuk Meninggal

_________

Mari kita berpikir Bagaimana bisa selamat dari Covid19, Ikuti Anjuran Pemerintah, Ikuti SOP Prokes, agar dapat selamat dari Pandemi Mematikan itu..

_____________

JAKARTA NSM- Kebijakan dari Allah SWT untuk mengambil Umatnya, sebuah hal yang tidak bisa ditunda tunda, untuk menunggu Gilirannya, siapa lagi yang akan di cabut nyawanya, Bukan hanya Rakyat di cabut melainkan Pejabat Negara , Artis dan Tokoh Agama menunggu gilirannya , jika Covid 19 ini tidak diatasi dengan benar.

Demikian disampaikan Agus Floureze saat sebagai Narasumber melalui Zoom Meeting , Sabtu (17/7) melalui kediamannya di Kemayoran.

Dia mengatakan, bahwa Hidup sekarang tinggal Istiqomah, Berbuat baik, berjuang untuk Keadilan ,menjadi pertimbangan Amal dikemudian.

” Kalau ada yang masih Perampok Uang Negara dan Uang Rakyat Kalau Boleh dikurangi dulu, belum pasti Umurnya bisa panjang,” tegas Komisaris Utama PT NSM ini .

Diapun berharap , Agar Para Orang Kaya yang memiliki duit banyak, segera membantu masyarakat Korban Covid19, agar dirinya di jauhi dari Balla atau musibah buruk menimpanya.

” Kita harus Tawakal, Perbanyak Bertobat , jangan suka ngeyel ngeyel hidup, karena tidak Patut Prokes akan menjadi gilirannya untuk meninggikan dunia ini, ” tegas Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Diapun sempat memberikan Kritikan ada sebagian Para Medis yang berjoget pocong diatas liang kubur, yang seharusnya berduka, akan tetapi mereka senang senang berjoget,mereka tidak tau akan menjadi gilirannya jika Allah SWT menarik dirinya dari Dunia ini

” Kalau Allah Berkata saya tarik kamu dari dunia ini , karena tidak becus kerja merawat umatku, ” Ujar Pemuda Endigo ini.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *